Target Pilkada 2024 Menang, dr. Ririn, Harapan Generasi Milenial dan Generasi Z

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) nomor urut 1, terus gencar melakukan silaturahmi turun langsung ke warga dengan konsisten dijalankan, untuk edukasi Kesehatan dan Pengobatan Gratis.

“ Jadi, dalam melanjutkan program di Kota Depok, dr Ririn menyampaikan kedepan, saatnya kita memilih pemimpin yang sudah pasti telah membangun Kota Depok secara nyata,” ujar dr. Ririn Farabi Arafiq, Senin (21/10/2024), di tempat berbeda wilayah Kecamatan Cilodong dan Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat.

Giat tersebut dr. Ririn Farabi Arafiq, juga dampingi anggota Dewan DPRD Partai Golkar Samuel BP Situmorang, dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta tokoh masyarakat setempat.

Menurutnya, bahwa pasangan Imam-Ririn memiliki sejumlah program untuk Generasi Milenial dan Generasi Z (Gen Z) sebagai perwujudan visi misi untuk memenangkan Pilkada Kota Depok 2024, antara lain:
1. Satu Keluarga Satu Sarjana
2. Beasiswa SD, SMP, SMA bagi Siswa Berprestasi
3. Program Magang Kerja ke Luar Negeri
4. Perluasan Lapangan Pekerjaan Dalam dan Luar Negeri
5. Bus Sekolah Gratis
6. Youth Center dan Gelanggang Olah Raga Pemuda,” tutur dr Ririn.

Dijelaskannya, bahwa pasangan Imam dan Ririn komitmen dalam sejumlah kesempatan menyatakan akan membangun sejumlah Youth Center sebagai tempat untuk kegiatan Generasi Milenial dan Gen-Z sebagai pemuda generasi penerus harapan bangsa. ” Artinya, Youth Center dibangun untuk para Milenial dan Gen-Z berkumpul dan bersosialisasi untuk mengembangkan kreativitas di berbagai bidang seperti seni, olahraga, pendidikan, dan rekreasi,” dr Ririn.

Ririn Menyampaikan, bahwa dengan berbagai program dan inisiatif ini, pasangan Imam-Ririn berharap dapat membawa perubahan positif dan berkelanjutan bagi Kota Depok. “Selanjutnya, pihaknya menginspirasi generasi muda untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan kota, khususnya di Depok.

Diharapkan kaum perempuan memilih perempuan. “Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan, jangan golput,” ajak dr. Ririn.

Sejumlah warga yang hadir, sangat antusias dengan pengobatan gratis dan program kesehatan ini juga menyatakan dukungannya untuk dr. Ririn Farabi Arafiq, menang dalam Pilkada Depok 2024, dan menjadi Wakil Walikota Depok periode 2025 -2030.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply