Samianto Warga Marimbun Nagori Maligas Tongah Dapat Umroh Gratis dari Novri Ompusunggu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Samianto (49) salah satu warga Marimbun Huta III Sidoarjo, Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun mendapat umroh gratis dari Dr. H. Novri Ompusunggu SH,MH.

Pemberian umroh gratis tersebut disampaikan H. Novri Ompusunggu saat silaturahmi dengan ratusan warga Nagori Maligas Tongah sekaligus memperkenalkan calon wakil bupati Simalungun Dr Azi Pratama Pangaribuan SH,MH, pada Minggu(20/10/2024).

Mendengar dirinya mendapat umroh gratis dari H. Novri Ompusunggu, Samianto sangat terkejut dan kaget.

“Saya sangat terkejut saat Novri mengatakan saya akan di berangkatkan ke tanah suci untuk umroh secara gratis. Kaget kali aku,”kata samianto penuh haru.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas kebaikan H. Novri Ompusunggu. Karena kata Samianto tak pernah ada niat dan terpikirkan untuk berangkat umroh.

“Alhamdulillah ini merupakan hadiah dari Allah kepada saya. Tidak disangka-sangka melalui acara ini Allah memberikan berkat yang sangat luar biasa melalui hambanya Novri Ompusunggu yang begitu baik,”ujarnya.

Ia sangat mengapresiasi kebaikan hati Novri Ompusunggu. “Luar biasa kebaikan bapak Novri ini. Sudah banyak jamaah yang diberangkatkan umroh gratis, untuk di Marimbun sudah ada empat orang. Semoga Allah memberikan kesehatan dan rejeki melimpah kepada keluarga bapak Novri,” kata Samianto. (TONI)

Share.

About Author

Leave A Reply