Kapolres AKBP Safi’i Nafsikin Pesan Begini Jelang Pilkada Palopo 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PALOPO – Pilkada 2024 sebentar lagi akan dimulai, untuk itu mari kita saling menjaga stabilitas keamanan dengan menghindari hoax terkait isu dan sara maupun money politik serta jangan saling adu domba

Himbauan ini disampaikan Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin, SH, SIK., MH, pada Sabtu (19/10) dalam rilis yang diterima RadarOnline.

Safi’i menambakan situasi di wilayah Polres Palopo selama ini cukup kondusif. Kondisi kondusif ini agar dapat dipertahankan. 

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat, walaupun nantinya berbeda pilihan, jangan sampai hal tersebut menjadi polemik yang dapat memecah belah persaudaraan. Tetap kita hidup rukun dan terus jaga kerukunan antar warga, “sebutnya.

Selain itu, pria murah senyum ini mengajak masyarakat agar dapat membantu aparat keamanan untuk menjaga kondusivitas di wilayah masing-masing.

“Berbeda pilihan hendaknya disikapi dengan bijak, siapa pun calonnya, apa pun partainya, kita tetap harus menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Mari sama-sama ciptakan Pemilu 2024 di Kota Palopo aman, dan damai,” ajaknya.

Diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, Sulawesi Selatan, resmi menetapkan empat pasangan calon pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Palopo 2024. 

Rahmat Masri Bandaso-Andi Tenri Karta Putriana Hamda Dakka-Haedir Basir Trisal Tahir-Akhmad Syarifuddin Daud  Farid Kasim Judas-Nurhaenih. 

Nomor urut 1 diperoleh pasangan Putriana Hamda Dakka – Haidir Basir, nomor urut 2 untuk pasangan Farid Kasim – Nurhaenih, nomor urut 3 untuk pasangan Rahmat Masri Bandaso – Andi Tenri Karta, nomor urut 4 untuk pasangan Trisal Tahir – Akhmad Syarifuddin.

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply