dr. Ririn : “Tanda Kemenangan Didepan Mata Harus Diperjuangkan”

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Guna memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota, Imam Budi Hartono dan dr Ririn Farabi Arafiq, di Pilkada, pada 27 November 2024 mendatang.

Partai Golkar Kota Depok, menggelar workshop Pendidikan dan Latihan Politik (Dikpol), di Tingkat Pimpinan Kecamatan Bojongsari berlangsung, Sabtu (19/10/2024).

Giat Dikpol tersebut, sementara di wilayah Kel. Bojongsari Baru Kec. Bojongsari, dan dihadiri para pengurus partai, Sekjen Partai Golkar Kota Depok H. Dindin Saprudin, Ketua Bidang Organisasi H. Fauzi Rachman,

Selai itu juga anggota Dewan DPRD Kota Depok Nurdin Al Ardisoma, Ketua Pengurus Kecamatan Aprijal dan Ketua Pengurus Kelurahan Bojongsari Baru Wawan Setyawan.

Bahkan hadir sebanyak 50 kader Golkar di wilayah Kecamatan Bojongsari, mengikuti dikpol, akan mendapatkan materi tentang kepemimpinan, politik dan ekonomi, selama satu hari dengan tema “Membangun Kepemimpinan Politik Yang Cerdas Inspiratif dan Komunikatif”.

dr Ririn menjelaskan, bahwa dengan digelarnya dikpol di tingkat pimpinan Kecamatan Bojongsari ini, dimaksud agar para Kader Penggerak Partai Golkar di Kota Depok, dapat lebih meningkatkan lagi daya kemampuannya dalam meningkatkan peran bermedia sosial dan lebih komunikatif.

“Artinya, komunikatif dalam menyampaikan visi-misi secara masif dan menyeluruh ditingkat kecamatan, kelurahan sampai “door to door” pada tingkat RW dan RT, sehingga dapat mewujudkan kemenangan pasangan Imam-Ririn menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok,” jelasnya.

Disebutkannya, bahwa di era digitalisasi ini para kader Partai Golkar diwajibkan bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial, terutama mewaspadai penyebaran berita hoak, kampanye hitam, atau isi berita yang salah.

“Jadi, demi mewujudkan kader terbaik partai Golkar Kota Depok menuju kemenangan di pilkada 2024, tanggal 27 November nanti menjadi wakil wali Kota Depok,” ucap dr Ririn.

dr. Ririn juga mengharapkan kaum perempuan memilih perempuan. “Jangan lupa tanggal 27 November nanti ke TPS pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan, jangan golput,” imbuhnya.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply