Luar Biasa Atasi Kemacetan Imam-Ririn Segera Sambung LRT Jakarta-Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Light Rail Transit (LRT). Kereta Api Ringan atau Lintas Rel Terpadu yang merupakan moda transportasi publik menggunakan kereta api berdimensi ringan dan beroperasi di kawasan perkotaan.

Hal itu, jika pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Imam-Ririn, terpilih dan menang di Pilkada Depok 2024, mereka mempunyai wacana segera menyambungkan LRT Jakarta Depok.

“ Jadi, nanti akan ada program dimana kita akan koneksikan LRT Jakarta agar terkoneksi dengan Depok. Kami pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Imam-Ririn sangat memahami bahwa beberapa warga Depok bekerja di Jakarta dan traffic lalu lintas Depok-Jakarta saat jam kerja sangat padat,” ujar dr Ririn Farabi Arafiq kepada pewarta, Jum’at (18/10/2024).

Diberharapkan, bahwa program pasangan Imam-Ririn dapat memberikan solusi terhadap permasalahan kemacetan khususnya di Kota Depok.

“Artinya, dengan program dari pasangan Imam-Ririn ini dapat membantu mengurai kemacetan yang ada, sehingga banyak beralih ke transportasi publik sebagai salah satu solusi mengatasi permasalahan kemacetan,” ucap dr Ririn.

dr Ririn menambahkan, bahwa cikal bakal koneksi sudah dilakukan pak Imam dengan Trans Depok sampai ke LRT Tapos bekerjasama dengan Kemenhub. “Alhamdulillah” selanjutnya segera dikembangkan lagi,” pungkasnya.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply