Hari Ini 59 Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Diundang Ikuti Pembekalan di Hambalang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BOGOR – Presiden Republik Indonesia Terpilih Periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengundang 59 orang calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran di kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024).

Kehadiran 59 orang calon Menteri Kabinet Prabowo – Gibran untuk mengikuti pembekalan.

“Sudah diberikan perintah dari Bapak setelah kegiatan kemarin di Kertanegara 4. Hari ini, ada dua hari berlangsung acara pembekalan di padepokan Garuda Yaksa Hambalang. Yang sesuai data 59 orang,” kata Komandan Detasemen Pengawalan Khusus Menhan, Letkol Inf G Borlak di Hambalang, Bogor, Rabu (16/10/2024).

Dikutif dari detik.com, Letkol Inf G. Borlak mengungkapkan pengamanan adanya jadwal pembekalan calon Menteri Kabinet Prabowo – Gibran telah dilakukan mulai dari rute perjalanan hingga ke lokasi. Dilokasi, para tokoh mulai berdatangan sejak pukul 06.00 WIB.

“Mulai dari jam 6 lewat sedikit, tamu pertama sekali yang datang Pak Yusril, Kepala BIN Budi Gunawan sudah masuk dan teman-teman yang lain masuk,” ujarnya.

” Pak Budi Gunawan terakhir hadir. Dan kami belum tahu, karena kami di sini nggak megang data yang masuk di atas,” ucapnya. (RAM/red)

Sumber : detik.com

Share.

About Author

Leave A Reply