Polres Soppeng Gelar Patroli Sinergitas Jelang Pilkada 2024 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SOPPENG – Polres Soppeng menggelar Patroli Sinergitas Colling System TNI-POLRI dan BKO Brimob langkah untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pilkada 2024, Senin (14/10/2024) di Pos 700 Satlantas Polres Soppeng Jln Pengayoman.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Abdul Rahman menyampaikan patroli ini dilaksanakan sebagai wujud Sinergitas TNl-Polri dalam rangka Pilkada 2024 mendatang, yang bersifat Humanis.

” Apalagi sekarang sudah memasuki Masa Kampanye maka patroli kali ini kita akan melaksanakan patroli dengan menyasar titik lokasi kampanye, ujarnya.

Kabag Ops Polres Soppeng ini juga menyampaikan selain lokasi kampanye rombongan, patroli juga berkunjung ke Kantor Panwas, KPU dan Gudang Logistik untuk memastikan keamanan tempat tersebut. 

Terpisah, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,MT.,CIPA menambahkan giat patroli gabungan ini bertujuan memberikan rasa aman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Soppeng menjelang pilkada 2024.

“Saya berharap  agar masyarakat juga berperan serta dalam menjaga situasi keamanan di wilayah atau lingkungan masing-masing, dengan adanya kerjasama antara TNI-POLRI  dan masyarakat Kabupaten Soppeng, diharapkan kondusifitas kamtibmas dapat tercipta,kata nya, “sebut Kapolres murah senyum ini.

Diketahui Polres Soppeng bersama TNI hadir ditengah masyarakat untuk bersinergi menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Pada giat tersebut turut hadir, para PJU diantaranya Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Serta Komandan Kompi Brimob Batalyon C Bone.

TIAR
Sumber : Humas Polres Soppeng

Share.

About Author

Leave A Reply