Bentuk Empati, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Soppeng Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SOPPENG – Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf, menyerahkan bantuan sosial dan tali asih kepada korban kebakaran di Penrie, Desa Barang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Senin (14/10/2024).

Bantuan dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng ini, sebagai bentuk empati terhadap lima warga yang menjadi korban kebakaran. Bantuan itu diterima langsung oleh warga korban kebakaran yakni, Ahmad, Nasire, Feriyanto, Arsyad dan H. Huga.

Alumni Akpol 2003 ini menegaskan, komitmen Polri dalam hal ini Polres Soppeng untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat yang membutuhkan serta manfaatkan seoptimal mungkin bagi warga yang terdampak.

“Kami berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang sedang tertimpa musibah,“ ujar pria murah senyum ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ny Denny Yusuf yang merupakan Polwan itu, mengaku turut prihatin atas kejadian kebakaran tersebut.

“Kami dari Bhayangkari Cabang Soppeng memberikan bantuan tali asih berupa sembako untuk meringankan beban korban. Ini juga dalam rangka giat bhakti sosial Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72,“ tambahnya.

Diketahui, kebakaran tersebut terjadi pada, Minggu 13 Oktober 2024 sekitar pukul 12.30 Wita. Akibatnya, menghanguskan lima rumah dan satu unit mobil serta empat unit Sepeda motor.

TIAR
Sumber : Humas Polres Soppeng

Share.

About Author

Leave A Reply