Lapor Pak HBS, Aplikasi Terbaru Bagi Masyarakat Depok Perduli Pembangunan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Setelah pengambilan sumpah dan janji Ketua DPRD Depok Definitif beserta ketiga Wakil DPRD, periode 2024 – 2029, di gelarnya Rapat Paripurna Istimewa yang berlangsung pada 10 Oktober lalu.

Sebagai politisi senior PKS Kota Depok, Bambang Sutopo memberikan selamat dan berharap Ketua dan Pimpinan DPRD Kota Depok dapat menjalankan amanat rakyat dengan sebaik-baiknya dan bisa menjadi perwakilan suara warga untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah.

“Selamat atas dilantiknya Ketua DPRD pak Ade Supriyatna, dan para Pimpinan DPRD Kota Depok yaitu ibu Yeti Wulandari, pak Tajudin Tabri dan ibu Yuni Indirani. Saya yakin beliau semua mampu mengemban amanah masyarakat,” ucap HBS, sapaan akrabnya kepada wartawan, Minggu (13/10/2024).

Ia juga meyakini, dibawah keempat Pimpinan DPRD Kota Depok yang baru saja dilantik, masyarakat kota berjuluk kota sejuta maulid akan lebih maju dan sejahtera.

“Bahkan, saya juga meyakini para Pimpinan DPRD dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, membangun kebijakan yang pro-rakyat, serta menjaga sinergi antara pemerintah dan masyarakat demi kemajuan Kota Depok,” ujar HBS.

HBS juga mengucapkan selamat kepada rekan sesama partainya yang telah dipercaya menjadi Ketua Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pada Rapat Paripurna Pengesahan AKD, sehari setelah Pelantikan Ketua dan Pimpinan DPRD.

“Selamat juga kepada pak Khairullah sebagai Ketua Komisi A dan bang Hengky sebagai Ketua Komisi C serta Ketua Komisi lainnya, Ketua Bapemperda, Banggar dan Badan Kehormatan Dewan atau BKD,” tukasnya.

Sementara HBS, saat ini masuk sebagai anggota Badan Pembahas Peraturan Daerah (Bapemperda) dan anggota Komisi C yang membidangi Pembangunan Daerah, Infrastruktur, kebersihan dan pertamanan, lingkungan hidup, dll

“Jadi, setelah terbentuknya AKD, diharapkan seluruh Anggota DPRD Kota Depok bisa segera menyusun rencana kerja , serta melaksanakan Tupoksi masing-masing Komisi utk kelancaran kerja-kerja dan tugas di lembaga legislatif,” imbuhnya.

Dijelaskannya, bahwa berada di dalam komisi pembangunan, HBS menginformasikan dirinya memiliki platform digital yang berfungsi sebagai wadah pengaduan atau laporan masyarakat terkait pembangunan di Kota Depok.

“Untuk itu, HBS mengajak masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka melalui aplikasi Lapor Pak HBS yang dapat diakses di www.BambangSutopo.com.

“Masyarakat bisa menyampaikan masukan ataupun aspirasi yang terkait hal tersebut melalui aplikasi Lapor pak HBS,” jelas HBS.

Ditambahkannya, dengan adanya platform Lapor Pak HBS, diharapkan masyarakat dapat menyampaikan keluhan, ide, atau aspirasi terkait bidang-bidang tersebut secara lebih mudah dan langsung.

“Lapor Pak HBS, platform ini disiapkan agar setiap warga dengan mudah melaporkan kondisi atau kejadian yang ada di sekitar. Silakan download aplikasi lapor pak HBS dan sampaikan aspirasi anda ke kami,” tutur HBS.

HBS berkomitmen untuk menjalankan fungsi pengawasan dengan melibatkan partisipasi publik demi pembangunan yang lebih baik kedepannya khususnya di Kota Depok ini,” tandasnya.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply