Bersama Warga Kodim Tigaraksa Karyabakti Bersihkan Saluran Irigasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnine.id, Kodam Jaya – TIGARAKSA – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 personil Kodim 0510/Tigaraksa bersama warga masyarakat dan Pasukan BKO melakukan bersih -bersih saluran irigasi Desa Sukamulya Jalan Raya Balaraja – kresek KM 6 Kp.Ceplak RT.01/01 Kec. Sukamulya Kabupaten Tangerang, Senin (07/10/2024).

Terlihat Keakraban TNI/Polri bersama warga dalam pembersihan dari pada bahu jalan sepanjang irigasi,dengan perlengkapan sederhana mereka membersihkan rerumputan yang mulai tinggi.

Di tempat terpisah,Pasi Ter Kapten Inf Arja suarja membenarkan hari ini adanya kegiatan Babinsa yang melakukan kerja bakti bersama warga hal ini salah satu dari rangkaian peringatan HUT TNI ke 79.

“Dalam kesempatan ini juga kami mengajak warga masyarakat akan peduli kebersihan di lingkungan agar warga sekitar dapat mengunakan air irigasi dengan nyaman serta ekosistem yang hidup di air tawar pun ikut terjaga bila kita semua sadar dalam menjaga kebersihan irigasi ini katanya.

Tambah nya lagi,TNI yang notabene terlahir dari rakyat harus bisa membantu rakyat, harus hadir di tengah – tengah kesulitan rakyat dan peduli terhadap rakyat maupun lingkungan sekitar.

“Di HUT TNI ke-79 ini merupakan momentum untuk terus mengeratkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.” tandas nya.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply