Siap Menangkan RHS-AZI, NOVRI Ompusunggu Turun Gunung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Dr. H NOVRI Ompusunggu SH,MH merupakan tokoh nasional, putra Simalungun yang sukses di perantauan yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan periode 2019-2024 datang berkunjung ke Kabupaten Simalungun. Dalam kunjungan tersebut H Novri menyempatkan diri bertemu langsung dengan calon wakil bupati Simalungun Dr.AZI Pratama Pangaribuan SH,MH.

Usai shalat Jumat di Masjid Istiqomah, Nagori Rukun Mulyo, Kecamatan Panombean Panei, H Novri besama AZI bercengkrama dan membahas situasi perkembangan politik terkait Pilkada Simalungun 2024.

“Kita sempatkan bertemu dengan calon wakil bupati. Sebagai pendukung pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga dan AZI Pratama Pangaribuan (RHS-AZI), saya datang dari Kalimantan untuk mendukung dan memenangkan. Kita akan bergerak dan turun langsung,”kata Novri. Jumat(4/10/2024).

Novri mengatakan, dalam beberapa hari ini, ia bersama istri berada di Simalungun dan bersama tim rumah aspirasi sahabat Novri, ia akan bergerak dan turun langsung menyapa warga Simalungun untuk mensosialisasikan RHS-AZI.

“AZI ini adalah bere saya dan sebagai tulang pantas saya dukung penuh untuk menjadi wakil bupati Simalungun,”ujarnya

Novri dengan tegas mengatakan, akan gas full untuk mendukung RHS-AZI calon bupati dan wakil bupati Simalungun periode 2024-2029. “Bersama istri, saya datang dari Kalimantan. Ini bentuk keseriusan saya mendukung AZI”tegas Novri.

Simalungun sangat luas, untuk itu kata Novri, ia bersama tim rumah aspirasi akan bergerak dan fokus ke Simalungun bawah, mulai dari tingkat Nagori.

“Selama ini rumah aspirasi sudah banyak berbuat, mulai dari pembangunan rumah ibadah, bantuan pendidikan, kesehatan, fakir miskin, bahkan pemberangkatan ratusan warga untuk umroh gratis,”sebutnya

Ia menambahkan, dengan adanya bantuan-bantuan tersebut, Novri bersama rumah aspirasi akan terus bergerak ke nagori-nagori untuk mengajak mendukung dan memilih RHS-AZI di pilkada Simalungun 27 November 2024 mendatang.

Tak lupa, Novri berpesan dan mengajak seluruh warga Simalungun untuk tetap mengedepankan pemilu yang damai dengan memberikan edukasi yang positif.

“Mari sukseskan pilkada Simalungun 2024 dengan damai, adil dan jangan bawa isu-isu agama,” pungkasnya. (TONI).

Share.

About Author

Leave A Reply