Peringati HUT TNI Ke-79 Personil Kodim 0510/Trs Karyabakti Bersihkan Pasar Legok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya – TIGARAKSA – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 personil TNI jajaran Kodim 0510/Trs bersama warga masyarakat melakukan bersih – bersih di Pasar Tradisional Legok Jl.Raya Parung panjang Kp.Babakan barat RT 03/05 Kel.Babakan Kec.Legok Kabupaten Tangerang, Kamis (03/10/2024).

Dalam pembersihan Kodim 0510/Trs sedikitnya menurunkan 30 personil yang berbaur bersama warga masyarakat sekitar yang di pimpin Bati Wanwil Kodim 0510/Trs Peltu R.Ginting, dengan sasaran pembersihan fasilitas umum.

Di tempat terpisah, Pasi Ter Kodim 0510/Trs Kapten Inf Arja Suarja membenarkan hari ini adanya penyerbuan sebanyak 30 personil untuk melakukan bersih – bersih di Pasar Legok.

“Pembersihan tersebut dalam rangka menyabut HUT TNI ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang, dalam kesempatan juga kami mengajak warga masyarakat akan peduli kebersihan terlebih di lingkungan tempat ibadah,” katanya.

Lebih lanjut Pasiter menambahkan, TNI yang notabene terlahir dari rakyat harus bisa membantu rakyat, harus hadir di tengah – tengah rakyat dan peduli terhadap rakyat.

“Di HUT TNI ke-79 ini merupakan momentum untuk terus mengeratkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.” tandasnya.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply