PJ Gubernur Lantik Kadis SDA Jabar Jadi Pjs Bupati Bandung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BANDUNG – PJ Gubernur Jabar Bey Machmudin mengukuhkan Penjabat Sementara (PJs) Bupati Bandung Dikky Achmad Sidik S.T., M.T, karena Bupati Bandung Definitif Dadang Supriatna ikut kontestasi Politik maju kembali dalam Pilkada serentak Nopember 2024 mendatang. Acara pengukuhan berlangsung di Aula Barat Gedung Sate, Selasa (24/9/2024).

Menurut PJ Gubernur Jabar Bey Machmudin pengukuhan tersebut berdasarkan Keputusan Mendagri RI Tahun 2024 tentang Penunjukan Penjabat Sementara Bupati pada Provinsi Jawa Barat.

Bey mengatakan, tugas utama para PJs memastikan pilkada 2024 berjalan dengan aman, nyaman dan tenang. Serta harus menjaga netralitas.

“Mengingat masa tugas sangat singkat, saudara tidak membuat program baru, namun meneruskan program yang sudah ada,” ujar Bey seraya meminta untuk tingkatkan pula yang masih belum baik, juga pastikan pelayanan masyarakat berjalan normal, adil dan mendapatkam pelayanan yg sama,” tambah Bey.

Untuk diketahui Dikky merupakan Kepala Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat juga mendapat tugas dari PJ Gubernur Jawa Barat untuk mengoptimalkan masalah SDA di Kabupaten Bandung.

Pengukuhan Pjs Bupati Bandung ini berbarengan dengan pengukuhan Pjs Bupati Tasikmalaya, Bupati Pangandaran, Bupati Indramayu dan Bupati Karawang.

Tampak hadir pula dalam kesempatan tersebut, Dr. H. M. Dadang Supriatna., S.IP., M.Si beserta istri dan H. Sahrul Gunawan S.E., M.Ag.

Usai pengukuhan ucapan selamat mengalir kepada Pjs Bupati Bandung Dikky Ahmad Sidik dari tamu undangan yang hadir. (Asp)

Share.

About Author

Leave A Reply