Jalan Rusak Diperbaiki, Warga : Terimakasih RHS Lanjut Dua Periode!

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Perbaikan jalan rusak dan berlubang yang menghubungkan tiga wilayah, yakni Nagori Bah Kisat, Nagori Maligas Tongah dan Nagori Karang Mulia, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun disambut gembira masyarakat setempat.

Mereka mengaku senang dan berterimakasih kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) yang sudah memperhatikan kerinduan masyarakat Nagori Bah Kisat, Nagori Maligas Tongah dan Nagori Mekar Mulia akan akses jalan yang sebelumnya rusak dan berlubang.

Warga Nagori Maligas Tongah, Ridho Sinaga mengucapkan terimakasih kepada RHS khususnya Pemerintah Kabupaten Simalungun (Pemkab) yang telah memperhatikan dan memperbaiki jalan rusak.

” Terimakasih kepada Bapak RHS dan Pemkab Simalungun karena sudah memperbaiki jalan yang rusak, meskipun dengan bahan sementara. Lanjutkan satu periode lagi.,”kata Ridho, Kamis 25 September 2024.

Apresiasi kepada RHS juga disampaikan anak rantau dari Nagori Maligas Tongah, Maruji Siahaan. Mengetahui jalan ke kampungnya di perbaiki, Ia merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada RHS maupun Pemkab Simalungun.

Tak lupa, Ia juga mengajak warga Nagori Maligas Tongah dalam Pilkada Simalungun 2024 untuk mendukung dan memilih RHS-AZI.

Senada juga disampaikan Dr. H. Novri Ompusunggu SH.,MH anak rantau putra Nagori Maligas Tongah.

Novri mengatakan, RHS adalah sosok pemimpin yang sangat tepat untuk membangun Kabupaten Simalungun.

“Selain pembangunan infrastruktur, RHS juga sangat peduli kepada dunia pendidikan, terbukti ribuan guru dan pegawai honorer di pemkab simalungun di angkat menjadi PPPK. Ini prestasi yang sagat membanggakan,”kata Novri.

Untuk itu, Lanjut Novri pada Pilkada Kabupaten Simalungun 27 November mendatang, ia siap mendukung dan memenangkan RHS yang berpasangan dengan AZI menuju dua periode.

“Kita siap mengantarkan RHS- AZI dua periode,” pungkasnya. (TONI)

Share.

About Author

Leave A Reply