KPUD Resmi Tetapkan Nomor Urut Paslon di Pilkada Depok Tahun 2024, Imam-Ririn Segera Lanjutkan Program Visi Misinya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Setelah resmi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok, melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2024, berlangsung, Senin (23/9/2024), di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat.

“Jadi, berdasarkan pengundian nomor urut, pasangan calon, Imam Budi Hartono (IBH) – Ririn Farabi, mendapat angka nomor urut satu (1). Sedangkan, Paslon Supian Suri (SS) – Chandra mendapat nomor urut dua (2), maju menjadi Walkot Depok dan Wakil Walkot Depok periode 2025 – 2030,” ujar Ketua KPUD Kota Depok, Willi Sumarlin.

Sementara itu, lmam – Ririn, selaku Calon Walkot dan Wakil Walkot Depok, Periode 2025 – 2030 mengungkapkan, bahwa pihaknya segera melalanjutkan program yang sudah laksanakan. ” Jadi, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung Imam – Ririn, untuk melanjutkan
program-program yang bagus dan baik di Kota Depok. Kita lanjutkan program KDS, beasiswa kita lanjutkan. Ada satu KDS plus, yaitu satu keluarga minimal satu sarjana,’’ ujar Imam.

Ia juga menyebutkan, bahwa KDS akan dilanjutkan, berobat pakai KTP lanjutkan, beasiswa SD-SMP-SMA dan mahasiswa dilanjutkan. Jalan tembus dari Juanda ke Kukusan.

“Adapun, hak anak, hak ibu, program penambahan modal juga diberikan. Tak lupa, insentif guru honorer, ketua lingkungan juga akan ditingkatkan. Bahkan, satu keluarga satu sarjana kita pastikan. Mohon doa restu bisa memenangkan Imam-Ririn,” ucap Imam.

Imam juga menambahkan, bahwa Imam – Ririn, mempunyai Visi, kami Depok berkarya dan sejahtera untuk semua. “Jadi, kita siap bekerja untuk semua, semua golongan, semua agama, semua suku yang ada, termasuk juga lingkungan kita jaga,” tandasnya.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply