Pengantar Purna Tugas di Koramil 06/Tigaraksa: Momen Berharga bagi Anggota TNI

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Danramil 06/Tigaraksa, Mayor Inf Suharto pimpin acara Pengantar Purna Tugas dan Arisan Anggota Persit KCK Ranting 7 yang digelar di Kantor Koramil 06//Trs, Jl Arya Santika, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (20/09/2024).

Hadir dalam acara Mayor Inf Suharto Danramil 06/Tigaraksa, Kapten Inf Sutrisno, Ibu Ny Mutoillah Suharto Ketua Persit KCK Ranting 7, Ibu Ny Sudarti Sutrisno Wakil Ketua, serta para anggota Koramil dan pengurus Persit KCK.

Momen ini menjadi kesempatan untuk merayakan masa purna tugas Serma (Pur) Suwarno, yang telah mengabdikan diri dengan penuh dedikasi.

Dalam sambutannya, Mayor Inf Suharto menekankan pentingnya menjaga komunikasi dan silaturahmi setelah purna tugas. “Ini adalah masa terakhir pengabdian, namun bukan akhir dari hubungan kita. Jaga nama baik satuan dan buktikan bahwa purnawirawan dapat menjadi teladan di tengah masyarakat,” ungkapnya.

“Ini tidak hanya menjadi ajang pelepasan, tetapi juga pengingat bagi seluruh anggota untuk tetap bersatu dan mendukung satu sama lain, meskipun telah berbeda status. Dengan semangat baru, anggota Koramil 06/Tigaraksa bertekad untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara.” kata Danramil diakhir sambutan.

Pesan ini mencerminkan harapan untuk terus menjaga jati diri dan integritas sebagai seorang prajurit TNI.

Sedangkan, Serma Suwarno, yang purna tugas, juga memberikan kesan mendalam dalam acara tersebut. “Saya sangat berterima kasih atas bimbingan dan kebersamaan selama bertugas di Koramil 06/Tigaraksa. Mohon maaf atas segala sikap dan ucapan yang mungkin kurang berkenan,” tuturnya dengan penuh haru.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Danramil kepada Serma Suwarno sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya. Momen ini menjadi simbolisasi perjalanan panjang dan penuh kenangan yang telah dilalui, serta harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply