Karumkit Pengayoman Cipinang Hadiri Sosialisasi Business Matching

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARYA – vKepala RSU Pengayoman Cipinang, dr Ummu Salamah menghadiri Sosialisasi Business Matching bagi Stakeholder Layanan Terdepan yang diselenggarakan oleh Fakultas Militer Universitas Pertahanan RI, Direktorat Ketahanan Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kemenkes dan IMEDIC, Kamis, ( 19/9/2024).

Sosialisasi ini berdasarkan Peraturan Presiden RI Nomor 5 tahun 2011 tentang Universitas Pertahanan sebagai perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh pemerintah.
Tujuan utama business matching adalah terciptanya koneksi antara pebisnis satu dengan pebisnis lainnya, yang memiliki pola bisnis yang mirip.

“Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Rumah Sakit/Direktur di Kementerian dan Lembaga,” ucapnya.
Business matching sendiri adalah sebuah pertemuan bisnis yang terjadwal antara pelaku bisnis dengan calon mitra. Sistem bisnis ini juga dikenal dengan sebutan Business to business (B2B).

“Acara ini dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran rumah sakit, terutama rumah sakit pemerintah agar menggunakan produk alat kesehatan dalam negeri,” ujar dr Ummu Salamah selaku Karumkit. (Thomson)

Share.

About Author

Leave A Reply