Danramil 03/Lgk: Perayaan HUT RI Ke 79 dan Maulid Nabi Perkuat Kebersamaan Di Ds Malang Nengah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Danamil 03/Lgk, Mayor Inf Jajang Munajat hadir acara memeriahkan HUR RI Ke 79 dan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di halaman Kantor Ds.Malang Nengah, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang, Jumat malam (06/09/2024).

Diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dilanjutkan penyampaian sambutan yang pada intinya, harapan dan doa untuk kemajuan dan kesejahteraan desa serta bangsa serta pengumuman para juara lomba.

Dalam kesempatan itu, Mayor Inf Jajang Munajat, Danramil 03/Lgk, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Malang Nengah yang telah berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan acara ini.

“Merayakan HUT RI ke-79 dan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen penting yang tidak hanya mengingatkan kita akan sejarah perjuangan bangsa, tetapi juga memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari.” jelasnya.

Menurutnya, acara ini bukan hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara warga dan instansi terkait. Melihat antusiasme dan semangat warga desa dalam mengikuti berbagai perlombaan dan kegiatan keagamaan, saya merasa sangat bangga.

“Saya juga mengapresiasi kerjasama semua pihak, mulai dari pihak desa, tokoh agama, dan masyarakat yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini. Semoga semangat kebersamaan yang tercermin dalam perayaan ini dapat terus terjaga dan diimplementasikan dalam setiap aspek kehidupan kita.” tambahnya.

“Kami di TNI selalu siap mendukung kegiatan positif seperti ini, yang pada gilirannya akan memperkuat kedaulatan dan keamanan wilayah kita. Terima kasih atas segala dukungan dan partisipasi semua pihak.” pungkasnya.

Hadir di acara Camat Pagedangan, H. Daniel Ramdani, S.Sos, M.Si, Mayor Inf Jajang Munajat Danramil 03/Lgk, Ipda Andhika Hartanto, SH mewakili Kapolsek Pagedangan Kepala Desa Malang Nengah, Tata Suharta, Ketua MUI Kecamatan Pagedangan, KH Romli, Direktur Bumdes Malang Nengah, Endang Dahyar, amil se-Desa Malang Nengah, seluruh ketua RW dan RT, tokoh agama, masyarakat, Toga, Tomas dan Toda.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply