Babinsa Desa Sasak Hadiri Musyawarah RKPDes

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Upaya dalam rangka membantu pembangunan wilayah desa, Babinsa Desa Sasak, Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs menghadiri musyawarah perencanaan Desa/pembahasan RKPDes tahun 2025. Kegiatan di gelar di Aula Kantor Desa Sasak, Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Sabtu (07/09/2024).

Selain RKPDes juga dilakukan Musyawarah DURKP untuk tahun 2026 pemerintah Desa Sasak yang di Kasi Pelayanan Kecamatan Mauk Abdulah.

Hadir dalam kegiatan, Abdulah SH kasi pelayanan kec mauk, Hj Ahdiyatul Hijah Sos Kasi Pem kec mauk, Maman kaur keuangan, Abdul pakar BPD Ds Sasak, Bidan Aan Mewakili ka puskesmas Mauk, Ahmad sirojudin S.sos pendamping desa Sasak, Serka Saepuloh Babinsa Ds, Sasaki, Briptu Nandar Binmas Ds Sasak, Asmarudin Kesra Ds Sasak, Para Ketua RT, RW,Jaro , karang taruna dan ibu PKK Desa Sasak.

Danramil 09/Mauk Kapten Arm Sigit T melalui Babinsa Desa Sasak Serka Saepuloh mengatakan, musyawarah tersebut dalam rangka membentuk tim rencana kerja pemerintah desa Sasak dalam pembangunan desa tahun 2025.

“Tentunya dalam hal ini Babinsa selaku pembinaan desa terus melakukan sinergitas dalam pembangunan desa Sasak baik pembangunan ekonomi ataupun infrastruktur,” katanya.

Lebih lanjut menambahkan, dengan adanya RKPDes ini di harapkan pembangunan desa dapat terarah dan maksimal dalam melakukan pembangunan yang berbasis untuk masyarakat.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply