Baji Pamai Supermarket Gelar Donor Darah, Pendonor Dapat Voucher Belanja

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Masih dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, UPTD unit transfusi darah Dinas Kesehatan Provinsi Sul-Sel bejerjasama Baji Supermarket menggelar kegiatan donor darah.

Donor darah bertajuk “Setetes kebaikanmu mampu selamatkan mereka yang membutuhkan” di gelar di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Makassar Baji Pamai Jl. Ranggong No.8 Makassar, Sabtu (31/8).

Owner Supermarket Baji Pamai dan Kafe, MR.Ivan Surianto David Tranku menyatakan kegembiraannya melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap kegiatan donor darah ini.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat sekaligus menjadi ajang berbagi dan peduli terhadap sesama,” ujar Ivan yang kerap disapa Boss ini.

Untuk memberikan apresiasi kepada para pendonor, Baji Pamai Supermarket dan Cafe memberikan voucher belanja senilai 50 ribu rupiah dan goodie bag kepada setiap pendonor. 

Ivan memperkirakan bahwa ada lebih dari seratus orang yang ikut serta dalam kegiatan donor darah ini dan memperoleh voucher tersebut.

“Pemberian voucher ini eksklusif diberikan kepada mereka yang telah berkontribusi dengan memberikan darahnya, “pungkasnya.

Diketahui gelar donor darah ini juga di sponsori oleh UPTD Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Baji Pamai Supermarket dan Kafe, Interfood, Kalbe, Yakult Indonesia dan Gereja Persekutuan Allah Bangkit Makassar (GPABM).

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply