Disdukcapil Depok Kembali Terima Piala dan Piagam Penghargaan di Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Kembali mengukir prestasinya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, berhasil meraih juara III dalam Penilaian Administrasi Kependudukan (Adminduk) Prima atas kinerja dalam pelayanan publik di Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.

Adapun, prosesi penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman, kepada kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti, Selasa (27/8/2024), di Hotel Aryaduta, Bandung, Jawa Barat.

“Alhamdulillah kami mendapatkan penghargaan ini atas kinerja yang sudah dilakukan pada tahun 2023. Artinya, ini berkat kerja keras bersama,” ujar Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti, Jum’at (30/8/2024).

Disebutkannya, bahwa dengan penghargaan tersebut juga didukung dengan pengembangan inovasi yang berjalan di Kota Depok. Sehingga dengan cakupan target pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Disdukcapil dapat terselesaikan.

“Untuk itu, Disdukcapil Kota Depok tetap akan mempertahankan prestasinya dalam pencapaian IKU,” ucap Nuraeni.

Nuraeni menegaskan, bahwa pihaknya juga akan melakukan berbagai upaya agar masyarakat dapat terpenuhi hak sipilnya, juga menata ruang pelayanan agar lebih humanis.

“Sehingga dengan kemudahan akses pelayanan online atau jemput bola semakin di perbanyak agar masyarakat dapat terpenuhi kebutuhan dokumen kependudukannya,” tandasnya.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply