Ribuan Massa Pendukung Antarkan Pasangan RHS-AZI Ke KPUD Simalungun

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat mengiringi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga SH,MH dan Dr. Azi Pratama Pangaribuan SH.MH (RHS-AZI, saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Simalungun, Kamis (29/8/2024).

Massa pendukung RHS-AZI datang ke KPU dari berbagai penjuru Kabupaten Simalungun. Ada kader-kader partai pengusung seperti Partai Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, Perindo, PKS, Gelora dan partai Buruh, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sebelum memasuki kantor KPU, pasangan calon ini disambut dengan kehangatan budaya lokal. Tarian tor-tor Simalungun dan tarian Reog yang dibawakan oleh pengurus Kesenian Reog Jajaran Pemuda Sumut (KRJPS) turut memeriahkan suasana.

Di hadapan Ketua KPUD Simalungun, Johan Septian Pradana, serta para komisioner KPU, Bawaslu, partai pengusung, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan media, Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan tekadnya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Simalungun dalam periode kedua.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, mengungkapkan bahwa partainya mengerahkan sekitar 500 kader untuk turut hadir di KPU Simalungun.

“Hari ini kami mengerahkan sekitar 500 kader Partai Golkar se-Kabupaten Simalungun. Jumlah ini sudah kami batasi, karena kader dari partai lain juga ikut mengantarkan pasangan ini untuk mendaftar,” jelasnya.

Selesai acara tampak rombongan RHS dan AZI menuju tempat masing-masing RHS ke Tiga Tunggu sedangkan Azi ke Perdagangan dengan tujuan yang sama yakni simalungun kedepan lebih maju lagi. (TONI)

Share.

About Author

Leave A Reply