RAS Novri Ompusunggu Dukung Dan Siap Menangkan RHS-AZI di Pilkada Simalungun 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Rumah Aspirasi Sahabat (RAS) Novri Ompusunggu dukung dan siap menangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Radiapoh Hasiholan Sinaga SH,MH dan Dr. Azi Pratama Pangaribuan SH,MH (RHS-AZI) pada kontestasi Pilkada Simalungun 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan, Bonia selaku koordinator RAS Novri Ompusunggu yang bermarkas di Jalan Gereja, Nomor 41 Kota Pematangsiantar, pada Kamis (29/8/2024).

Bonia menegaskan, akan mengerahkan seluruh kekuatan baik tenaga maupun pikiran dalam mewujudkan komitmen RAS Novri Ompusunggu untuk mengantarkan RHS – AZI meraih kemenangan pada kontestasi politik yang akan datang.

“Kita bersama tim akan bergerak dan turun untuk mensosialisasikan pasangan RHS-AZI khususnya di Simalungun bawah,” kata Bonia.

Ia mengatakan, bahwa selama ini, melalui H. Novri Ompusunggu, rumah aspirasi sudah banyak berbuat untuk masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Simalungun seperti bantuan pendidikan, bedah rumah layak huni, kesehatan dan pembangunan rumah ibadah bahkan pemberian Umroh gratis yang sudah mencapai ratusan orang.

“Kami akan melakukan sosialisasi dan konsolidasi secara intensif di setiap kecamatan dan desa untuk memenangkan hati masyarakat simalungun,” tegasnya.

Bonia menyampaikan bahwa keputusan RAS Novri Ompusunggu mendukung RHS-AZI didasari atas visi misi untuk mensejahterakan masyarakat Simalungun.

“Kami melihat pasangan RHS-AZI memiliki kapasitas dan integritas yang dibutuhkan untuk kembali memimpin Kabupaten Simalungun menuju masyarakat yang lebih sejahtera. RAS Novri Ompusunggu akan bekerja keras untuk memastikan kemenangan pasangan ini,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan dukungan penuh dari RAS Novri Ompusunggu, pasangan RHS-AZI memperoleh dukungan luas dari masyarakat Simalungun pada Pilkada yang akan datang.

“Partisipasi masyarakat sangat penting untuk menentukan masa depan simalungun. Kami yakin dengan memilih RHS-AZI masyarakat Simalungun akan maju dan sejahtera,” pungkasnya. (TONI)

Share.

About Author

Leave A Reply