PROJO Kota Cirebon Dampingi EDO SITI mendaftar ke KPUD Kota Cirebon

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, CIREBON – PROJO Kota Cirebon mendampingi pasangan calon walikota Efendi EDO-SITI Farida dalam mendaftarkan diri ke KPUD Kota Cirebon, Kamis (29/8/2024). Ketua PROJO Kota Cirebon, Muchlis hadir bersama dengan Sekretaris dan PAC se Kota Cirebon SIAP Memenangkan Efendi EDO-SITI Farida.

Setelah bertemu beberapa bacalon dalam kurun waktu Agustus, PROJO Kota Cirebon menilai, EDO-SITI memiliki Visi dan Misi yang jelas untuk Kota Cirebon. Dalam suatu kesempatan juga EDO berkomitmen menjalankan program PRABOWO GIBRAN di Kota Cirebon.

Diungkapkan Muchlis “EDO siap dan pasti akan menjalankan program PRABOWO GIBRAN di Kota Cirebon seperti makan bergizi bernutrisi, memastikan kesehatan gratis dan Jaminan Sosial merata”. EDO SITI dipercaya PROJO akan membawa kota Cirebon yang lebih Maju dan membawa perubahan baik bagi warga Kota Cirebon, lanjutnya.

Untuk memastikan kemenangan, PROJO Kota Cirebon melaksanakan Rakercab dan Sosialisasi kepada warga Kota Cirebon dari tingkat DPC hingga Ranting bersama dengan EDO SITI. Dari sini PROJO akan memastikan warga Kota Cirebon menjadi pemeran utama dalam pembangunan dan kemajuan di Kota Cirebon. Lanjut Muchlis.

SETIA DI GARIS RAKYAT! PROJO Kota Cirebon akan selalu terbuka pada aspirasi rakyat Kota Cirebon baik melalui media sosial IG @projo_kotacirebon maupun langsung menyampaikan kepada DPC dan PAC di Kota Cirebon. (*/TON).

Share.

About Author

Leave A Reply