PT Ka Dua Empat Luncurkan Tensimeter Digital OMO PRECISIO TB-241

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Deteksi dini dan pencegahan merupakan kunci utama untuk menjaga kesehatan keluarga. Karenanya, memiliki instrumen kesehatan yang bisa diandalkan di rumah merupakan hal yang penting. Salah satu perangkat esensial tersebut adalah tensimeter, yang tidak hanya
digunakan untuk mengukur tekanan darah tetapi juga dilengkapi dengan fitur untuk memantau detak jantung.

PT Ka Dua Empat dengan bangga memperkenalkan teknologi terbaru untuk kesehatan dirumah: OMO PRECISIO TB-241 Automatic Blood Pressure Monitor. Perangkat canggih ini hadir dengan fitur-fitur yang dirancang untuk memudahkan pemantauan tekanan darah
dengan lebih akurat dan nyaman bagi pengguna.

Tensimeter digital OMO PRECISIO TB-241 Automatic Blood Pressure Monitor ini diperkenalkan secara resmi pada 28 Agustus 2024, dalam rangkaian acara Seminar Basic Medical Education atau program pelatihan Apoteker Apotek K-24. Program pelatihan yang dihadiri oleh 100 Apoteker Apotek K-24 dari area Jakarta.

Sebagai informasi, Basic Medical Education merupakan program pelatihan rutin PT K-24 Indonesia untuk memperkaya pengetahuan para Apoteker Apotek K-24 dan memperkuat keterampilan pelayanan. Ini merupakan salah satu komitmen Apotek K-24 untuk meningkatkan pelayanan pada pelanggan.

dr. Gideon Hartono, Direktur Utama PT K-24 Indonesia sekaligus Komisaris PT Ka Dua Empat mengatakan, “Untuk mewujudkan komitmen kami dalam mengutamakan pelanggan, Apotek K-24 tidak hanya menyediakan obat-obatan tapi juga turut menyediakan alat kesehatan yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Saat masa pandemi, kebutuhan masker di masyarakat meningkat. Pada saat itu pula Apotek K-24 melalui PT KDE memproduksi masker medis OMOMED. Kini dengan bangga kami memperkenalkan tensimeter digital OMO Precisio sebagai alat kesehatan yang penting dan dibutuhkan masyarakat.”

Apotek K-24 merupakan apotek jaringan swasta nasional terbesar di Indonesia. Hingga saat ini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 750 gerai yang tersebar di 29 provinsi dan 152
kota/kabupaten di Indonesia.

Gesit Kuntadi, Direktur PT Ka Dua Empat mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperkenalkan inovasi baru tensimeter digitalini OMO Precisio ini. Fitur-fitur yang ada di dalamnya dapat memberikan pengalaman baru bagi pasien saat menggunakan tensimeter dan tentunya lebih memudahkan.”

Keunggulan Tensimeter OMO PRECISIO TB-241:

1. Fitur Suara Berbahasa Indonesia.

Tensimeter digital ini dilengkapi dengan fitur suara yang jernih dan jelas dalam
Bahasa Indonesia yang dapat menginformasikan hasil pemeriksaan tekanan darah (Rendah/Normal/Tinggi). Fitur ini dapat memudahkan penggunaan bagi orang tua hingga lansia.

2. KonektivitasWireless via Bluetooth ke Smartphone menggunakan aplikasi
OMO Precisio.

Tensimeter ini dapat dihubungkan secara wireless ke smartphone dan tersambung
dengan aplikasi OMO Precisio. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengontrol
perangkat dan menyimpan riwayat hasil pengukuran. Selain itu juga bisa menambahkan pengguna lain tanpa batas.
Aplikasi ini juga memungkinkan untuk melacak data dari waktu ke waktu dan bahkan membuat grafik perbandingan dan bisa diunduh dalam format PDF. Tak hanya itu, keunggulan lain dari aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pengingat pemeriksaan dan minum obat, serta pendaftaran garansi dan klaim garansi secara online.

3. Arm Cuff yang Dapat Disesuaikan (22-48 cm)

OMO PRECISIO TB-241 dilengkapi dengan arm cuff yang bisa disesuaikan, mulai
dari ukuran 22 hingga 48 cm. Ini memastikan pengukuran tekanan darah yang lebih akurat dengan memberikan kesesuaian yang pas di lengan atas, terlepas dari ukuran lengan pengguna. Arm cuff ini sangat cocok digunakan untuk berbagai ukuran lengan.

4. Multi User

Apabila digunakan tanpa melalui aplikasi, tensimeter digital ini bisa mencatat dua pengguna dengan kemampuan menyimpan 99 data pengukuran untuk setiap pengguna.

5. Power

Colokan power menggunakan Type C atau Baterai AAA (4pcs) dan akan otomatis
mati jika tidak terpakai selama 2 menit.

Spesifikasi OMO PRECISIO TB-241:

● Metode Pengukuran: Metode Oscillometric
● Rentang Pengukuran:
Tekanan: 0 – 299 mmHg
Nadi: 40 – 195 kali/menit
● Akurasi: ± 3mmHg (tekanan darah) & ± 5% (detak jantung)
● Penyimpanan Memori: 2 pengguna masing-masing 99 history
● Auto Power-Off: Perangkat akan mati otomatis setelah 2 menit tidak digunakan.
● Berat: ± 220g (tanpa baterai & adaptor)
● Dimensi: 153mm x 94.5mm x 49mm
Tensimeter Digital OMO PRECISIO TB-241 ini tersedia di jaringan Apotek K-24 dan dapat dibeli secara online melalui aplikasi K24KLIK atau di www.k24klik.com.

(Edison)

Share.

About Author

Leave A Reply