Pertama! dr Susanti Dewayani SpA dan Ronald Darwin Tampubolon Resmi Daftar Pilkada 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA dan Ronald Darwin Tampubolon, resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Kota Pematangsiantar 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematangsiantar, pada Rabu (28/8/2024).

Pasangan ini tiba di Kantor KPU. Kedua pasangan calon didampingi suami Susanti Erizal Ginting dan isteri Ronald Darwin Tampubolon datang menggunakan Becak Siantar bersama ratusan pendukung dan pengurus partai pengusung yakni PAN, HANURA dan PKS. Menggunakan kemeja berwarna biru muda, Susanti dan Ronald disambut oleh Sekretaris KPU Kota Siantar.

Petahana yang mengusung tagline “Suara untuk Siantar”. Di dalam ruangan, diterima oleh seluruh Komisioner KPU Kota Pematangsiantar serta Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Siantar.

Ketua KPU Kota Pematangsiantar, M Isman Hutabarat mengucapkan terimakasih kepada Susanti – Ronald, pengurus partai pengusung dan para pendukung yang hadir. Susanti – Ronald, adalah Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar yang pertama melakukan pendaftaran.

Ia berharap, agar Pemilu di Kota Pematangsiantar dan secara keseluruhan, bisa berjalan dengan baik, lancar serta aman.

“Secara administrasi, berkas untuk pendaftaran sudah 100 persen lengkap. Tapi ini kita cek bersama sama lagi dengan yang di Silon,” ucapnya.

Sementara Susanti Dewayani mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, Partai pengusung yakni PAN, Partai Hanura, PKS. Dimana hari ini melakukan pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Wali Kota ke KPUD. Tidak luput ucapan terima kasih kepada pendukung yang luar biasa semangatnya menghantarkan.

Susanti berharap kehadiran mereka dapat mewujudkan harapan masyarakat. Dan juga bersama pasangan calon Wakil Wali Kota bapak Ronald Darwin Tampubolon langgeng 5 tahun. (TONI).

Share.

About Author

Leave A Reply