Korem 051/Wkt Terima Kunjungan Tim Audit Itjenad

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Korem 051 – JAKARTA – Korem 051/Wijayakarta menerima kunjungan dari Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) yang dipimpin oleh Brigjen TNI Agus Firman Yusmono S.I.P., M.Si., bersama tujuh perwira menengah. Tim audit ini diterima oleh Danrem 051/Wkt yang diwakili oleh Kasrem 051/Wkt, Kolonel Czi Zulhadrie S. Mara, M. Han., didampingi oleh para Kasi Korem, Kasdim 0508/Depok, Kasdim 0509/Kab. Bekasi di ruang Lounge Makorem 051/Wkt, Senin (26/8/2024)

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 051/Wkt, Danrem 051/Wkt mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Audit Itjenad dan rombongan di Makorem 051/Wkt. Danrem menjelaskan bahwa audit ini merupakan langkah penting untuk memastikan pelaksanaan program kerja dan anggaran Korem 051/Wkt berjalan sesuai dengan ketentuan dan tepat waktu.

“Saya yakin seluruh staf telah bekerja dengan tertib administrasi dan berpedoman pada aturan yang berlaku,” ujar Kasrem.

Kasrem 051/Wkt juga menekankan bahwa Tim Audit Itjenad adalah mitra kerja Korem 051/Wkt. Untuk mendukung kelancaran audit, ia meminta kepada para Kasi Korem dan Kabalakrem agar menyiapkan serta memberikan data dan informasi yang diperlukan oleh Tim Audit Itjenad.

Sumber : Korem 051/Wijayakarta

Share.

About Author

Leave A Reply