Jalan Pelabuhan Perikanan Pantai Rancabuaya Garut Di Hotmix 300 Meter

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Jalan menuju jalur wisata dan pelabuhan perikanan pantai Rancabuaya Garut Jawa Barat, di Hotmix. Menurut pelaksana kegiatan Agus di temui dilokasi kegiatan, Selasa (27/8/2024) mengatakan, sumber dana dalam kegiatan pengaspalan berasal dari APBD Provinsi tahun 2024 senilai 495.279.212 dengan nomor kontrak 3120/HUB.03.07/UPTD.PPC.

“Dengan waktu pelaksanaan kegiatan adalah 30 hari kalender kerja, sedangkan penyedianya adalah CV Mahkota’ Alam Jaya,” jelasnya.

Ditanya ketebalan dan panjang jalan, Agus mengatakan lebar jalan 5 meter panjang 300 meter, ketebalan jalan 5 CM,” katanya

Ditemui terpisah Camat Caringin, Ujang Kuswara Str MSi mewakili pemerintah Kabupaten Garut mengucapan terimakasih dan apresiasi khususnya masyarakat Caringin karena dengan dibangunnya jalan Pelabuhan Perikanan Rancabuaya ini akan mempermudah akses terkait dengan waktu tempuh perjalanan.

” Kemudian dengan adanya pembangunan jalan ini otomatis akan mendongkrak perekonomian masyarakat baik di sektor pariwisata kelautan ataupun sektor ekonomi penunjang lainnya seperti mobilisasi perdagangan,” pungkasnya. (Asp)

Share.

About Author

Leave A Reply