Monitoring Launching Program CSR PT EDS (Pemi), Babinsa: Wujudkan Pendidikan Berkualitas

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Babinsa Desa Sukamurni Pelda Subiyanto memantau dengan menghadiri acara launching program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT EDS (Pemi) di Sekolah Dasar Negeri Sukamurni 1 Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (21/08/2024).

Dalam pelaksanaan itu digelar Pentas seni murid SDN 1 Sukamurni, dilanjutkan pemotongan pita oleh President Direktur PT.EDS (Pemi) dan Pemberian/bantuan berupa, Buku, Komputer, Rabana dan Alat Kesehatan ( UKS), untuk mendukung fasilitas pendidikan dan kesehatan di sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SDN 1 Sukamurni, Bapak Jajad Supriatna Spd., dalam sambutannya, beliau mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT EDS (Pemi). “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan PT EDS (Pemi) terhadap pendidikan di sekolah kami. Bantuan ini akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan fasilitas yang kami miliki,” ujar Jajad Supriatna.

Mr. Tatsuya Matsushita President Direktur PT. EDS (Pemi), dalam pesannya, beliau menekankan komitmen perusahaan untuk berkontribusi pada pembangunan pendidikan di Indonesia. “Kami percaya bahwa pendidikan adalah fondasi masa depan bangsa. Dengan memberikan bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban sekolah dan memberikan kontribusi positif terhadap kualitas pendidikan di sini,” ungkap Mr. Tatsuya.

Babinsa Desa Sukamurni, Serda Budi Hartono, menyampaikan, Kami sangat mengapresiasi kepedulian PT EDS (Pemi) terhadap pendidikan di Kecamatan Balaraja. “Bantuan ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi sekolah-sekolah lain untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi siswa-siswinya.” katanya.

“Dengan adanya program CSR ini, diharapkan SDN 1 Sukamurni dapat terus berkembang dan menyediakan fasilitas pendidikan yang lebih baik bagi para siswa, serta memperkuat kerjasama antara perusahaan, masyarakat, dan institusi pendidikan.” ujar Babinsa di sela-sela acara.

Hadir dalam kegiatan, Kades Sukamurni Bqpak Abdul Syukur, SE., Mr. Tatsuya Matsushita President Direktur PT. EDS (Pemi), Bapak Sugeng Harianto Direktur PT EDS (Pemi), Bapak Novi Staf Management PT. EDS (Pemi), Bapak Juhro Al Khairi ,S.Ag., M.Pd Komite Sekolah, Ibu Sriwaningsih SPd. MPd Pengawas Kecamatan Balaraja, Bapak Mulyadi. M.Pd Ketua PGRI Kecamatan Balaraja, Bapak Udi Supriadi , S.Pd, Bapak Edi Hambali , S.Ag., M.Pd, drg. H.Muslim, M.kn, Bapak Jajad Supriatna Spd. Kepala Sekolah SDN 1 Sukamurni, Babinsa Desa Sukamurni Pelda Subiyanto, Bripka Yoga Binamas Desa Sukamurni Polsek Balaraja dan Bapak Yadi Ketua RT 04/04.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply