Golkar Gelar Rapimnas-Munas XI Tahun 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) XI Tahun 2024 dengan mengundang Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Presiden Terpilih 2024 Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Datuk Seri Prabowo Subianto serta Wakil Prsiden RI Ke-10 dan Ke-12, Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla (JK), di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2024).

Plt Ketua Umum Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK) mengatakan rangkaian pelaksanaan Rapimnas dan Munas Golkar XI Tahun 2024 “Golkar Solid Untuk Indonesia Maju” digelar pada 20-21 Agustus 2024 untuk menindaklanjuti mundurnya Menko Perekonomian sekaligus eks Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum (Ketum) Golkar.

“Tadi malam saya dapat laporan semuanya berjalan dengan baik, pelaksanaan Rapimnas dan Munas saya kira akan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Dan, seluruh tamu undangan dijadwalkan akan hadir,” kata Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK), Selasa (20/8/2024).

“InsyaAllah.. Presiden Jokowi, Prabowo Subianto, Jusuf Kalla dan Menko Perekonomian sekaligus eks Ketum Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan bakal hadir saat penutupan munas,” ujar AGM menambahkan.

Tidak hanya itu, jajaran ketua-ketua Dewan Golkar kami undang dan akan hadir dalam Rapimnas dan Munas.

“Ketua dewan ada Jadu Pak Akbar, Pak Agung, Pak Ical, semua kita undang,” tegas AGK.

(Dtk/Ran)

Share.

About Author

Leave A Reply