Begini Kemeriahan Malam Ramah Tamah IKajo Sulsel

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Di Sayidan, di jalanan, angkat sekali lagi gelasmu kawan…” 

Kutipan dari lagu band asal Yogyakarta, Shaggydog itu tentu tidak asing di telinga. Ya, Sayidan merupakan salah satu ikon di Kota Pelajar.

Lagu ciptaan Aloysius Oddisey Sanco (bas) ini menambah semangat para alumni Jogyakarta saat dibawakan oleh Blue-C Band asal makassar yang diundang khusus untuk memeriahkan malam ramah tamah Ikatan alumni Jogyakarta (IKAJO) Sulawesi Selatan.

Tampil sekitar pukul 20.00 WITA, Efi  yang pentolan Akademi Fantasi Indosiar menjadi vokalis kala itu langsung membawakan lagu Sayidan.

Para alumni Ikajo semakin mendekat di area ketika suara merdu Efi membawakan lagu tersebut. Dengan penuh semangat, Efi mengajak para alumni Jogya untuk bergoyang bersama.

“Kita senang banget bisa ketemu kalian semuanya di malam ramah tamah ini yang bertepatan dengan Hari kemerdekaan Republik Indonesia. Terima kasih banyak kalian sudah mau bergoyang dengan kita, “ujarnya dengan suara parau.

Kehebohan para alumni ini sontak menarik perhatian sekaligus menjadi hiburan bagi penonton yang memadati pelataran kompleks ruko akik hijau panakukang Makassar. Tak sedikit penonton yang memotret dan merekam momen tersebut.

Semakin malam semangat para anggota Ikajo Sulsel dan Alumni Jogya ini justru semakin menggebu. Bahkan mereka dengan kompak memberanikan diri untuk maju ke area depan untuk berjoget dan bernyanyi bersama, selain itu tampak juga menyawer Efi dan Crew dengan lembaran rupiah.

Pasukan joget–julukan pembawa acara kepada para alumni dan kawan-kawan– tersebut berjoget dan bernyanyi dengan begitu lepas. Mereka melakukan hal tersebut seolah berusia mereka masih muda, penuh rasa bahagia, dan tidak ada beban sama sekali.

Setelah berpartisipasi pada acara tersebut Efi Afi dan Band pengiring menyampaikan banyak terima kasih kepada para anggota Ikajo Sulsel, alumni Jogyakarta, member penikmat Cafe Sayidan dan pengelola dan tetangga Kompleks Ruko Akik Hijau karena menunjukan antusias dan semangat begitu tinggi hingga akhir acara.

“Saya tidak menyangka kalau kalian begitu antusias dan ikut nyanyi dan goyang dari awal hingga akhir. Top banget pokoknya, Ikajo is the Best, ” kata dia.

Diketahui Ikatan Alumni Jogyakarta (IKAJO) Sulawesi Selatan, menggelar malam ramah tamah yang bertepatan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Sabtu (17/8)

Tema yang diangkat dalam kegiatan ini yakni, “Bersama untuk sebuah harapan dan Cita-Cita”.

Pada acara ini, panitia menyuguhkan makanan khas Jogya nasi Kucing, akustik Sheila On Seven Night, pemotongan nasi tumpeng, dan ditutup dengan penerimaan hadiah lomba.

Panitia juga menampilkan Pentolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Efi dan Blue-C Band. Kehadiran Efi ini membuat suasana malam ramah tamah menjadi semakin meriah.

Acara yang sudah menjadi agenda tahunan ini berlangsung sangat meriah di Kopi Sayidan Jl. Pengayoman, Kompleks Ruko Akik Hijau C-3 Panakkukang Kota Makassar dalam suasana penuh keakraban serta diakhiri dengan kegiatan foto bersama.

Malam ramah tamah ini dihadiri Ketua Kagama Sulsel, Asniar Khumas, para anggota Alumni Ikatan Jogyakarta, alumni Jogyakarta, serta tamu undangan lainnya.

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply