Keluarga Besar SMK Negeri 1 Panei Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-79

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Keluarga besar SMK Negeri 1 Panei, Kabupaten Simalungun mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-79. “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

“Kami segenap keluarga besar SMK Negeri 1 Panei mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79. Mari kita rayakan dengan semangat persatuan dan kesatuan untuk terus memajukan bangsa kita. Semoga Indonesia semakin jaya dan makmur,”kata kepala SMK Negeri 1 Panei, Martha ILinora Sitompul S.Pd.M.Pd. Jumat 16 Agustus 2024.

Martha mengajak seluruh keluarga besar SMK Negeri 1 Panei untuk terus bersama-sama meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah gigih dalam merebut kemerdekaan dengan terus berkarya dan bersemangat menjaga nama baik bangsa.

“Dirgahayu Republik Indonesia Ke-79. Semoga semangat kemerdekaan tetap abadi dan semangat juang para pahlawan terus menyala dalam diri kita. Mari kita wujudkan cita-cita bangsa dengan kerja keras menuju indonesia emas,” pungkasnya. (TONI).

Share.

About Author

Leave A Reply