Sosialisasi Standar Perawatan Kesehatan Rujukan Bagi Narapidana Tahanan dan Anak

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Devisi Pemasyarakat Kawil Kumham DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Standar Perawatan Kesehatan Rujukan Bagi Narapidana, Tahanan dan Anak yang bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Salemba, Selasa (23/7/2024).

Memurut dr Ummu Salamah selaku Kepala RSU Pengayoman Jakarta, sosialisasi itu dilakukan dalam rangka mengoptimalkan Penyelenggaraan Layanan Kesehatan bagi Tahanan, Anak dan Narapidana di Lapas, Rutan dan LPKA DKI Jakarta.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Tonny Nainggolan, dan dr Ummu Salamah menjadi narasumber.

Dalam pemaparan nya Karumkit menyampaikan terkait profil Rumah Sakit Umum Pengayoman Cipinang, visi misi, jumlah pasien warga binaan pemasyarakatan di RSU Pengayoman Cipinang, alur rujukan pasien narapidana dan anak tahanan serta alur pengamanan di RSU Pengayoman Cipinang.

“Setelah pemaparan pentingnya peningkata pelayanan kita masuk sesi diskusi tanya jawab dan foto bersama,” tutup dr Ummu Salamah.

(Thomson)

Share.

About Author

Leave A Reply