Perumda Tirta Raharja Kab Bandung MoU Dengan PT Air Bandung Timur Soal Investasi Akses Layanan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Untuk meningkatkan akses layanan air minum kepada masyarakat, Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung melakukan penanda tanganan kerja sama investasi dengan PT Air Minum Bandung Timur.

MoU tersebut berlangsung di Kantor Kementerian PU PR Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024) disaksikan pula oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Usai MoU antara kedua pimpinan Air Minum Bupati Dadang mengapresiasi komitmen dan kerja keras dari kedua belah pihak yang telah bersedia untuk bekerja sama dalam proyek ini,” ungkap Dadang.

Bupati Dadang menegaskan perjanjian ini bertujuan untuk meningkatkan akses masyarakat Kabupaten Bandung terhadap layanan air minum yang aman, berkualitas dan berkelanjutan, serta pendistribusian air yang dapat mengakses jaringan baru.

“Khususnya ke wilayah timur Kabupaten Bandung,” jelasnya.

Bupati Dadang berharap, dengan melibatkan investasi swasta melalui PT. Air Bandung Timur diharapkan infrastruktur air minum yang modern dan efisien dapat dibangun dan dioperasikan secara optimal. “Membawa manfaat yang signifikan bagi pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

Bupati Dadang berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi setiap langkah-langkah strategis seperti ini, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Semoga kerja sama ini tidak hanya menghasilkan manfaat ekonomi yang signifikan, tetapi juga memperkuat ikatan kebersamaan dan kepercayaan antara pemerintah daerah, sektor swasta, dan seluruh lapisan masyarakat,” demikian Dadang. (Asp)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply