Yakinkan Keamanan Obyek Guna Keberhasilan Tugas Dandim 0510/Tigaraksa Pimpil Apel PAM RI 2

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya – TIGARAKSA – Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB Pimpin apel pengamanan PAM RI 2 pengamanan kunjungan Wapres RI Prof Dr (HC) KH. Mar’uf Amin dalam rangka menghadiri Kegiatan Pameran Gaikindo Indonesia internasional auto Show (GIIAS) tahun 2004 di Gedung ICE BSD City Pagedangan Kab.Tangerang igaraksa, Kamis (18/07/2024).

Hadir dalam kegiatan Kasi Ops korem Kolonel Inf Arif, Wakapolres Tangsel Kompol Rezkiadi, Mayor Inf Jajang Munajad Danramil 03/Legok.Serta komposisi Pengamanan sebagai berikut :

1. Polres Tangsel : 217 Personil
Pimpinan Kabagops Res Tangsel, Kompol Yulianto Timang, SIK, MH.

2. Intel Gab : 25 Personil
Pimpinan Mayor Inf J. Sipayung.

3. Yon Kav 9 : 60 Personil
Pimpinan Lettu Wahyu.

4. Kodim 0510/Tigaraksa : 100 Personil
Pimpinan Kapten Inf Irianto.

5. Tirai : 100 Personil
Pimpinan Kapten Inf Yanto.

6. PM : 21 Personil
Pimpinan Lettu cpm Kasmir

7. Damkar : 3 Personil

Dalam penyampaianya, Letkol Arh Syarief SB selaku Dandim 0510/Tigaraksa menyampaikan bahwa pagi ini kita melaksanakan giat apel Pengamanan VVIP RI 2, Prof. Dr. (H.C) Drs. K.H Ma’ruf Amin (Wakil Presiden RI)dalam rangka menghadiri Kegiatan Pameran Mobil Gaikindo Indonesia internasional Auto show (GIIAS) Tahun 2024.

“Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.Yakinkan betul keamanan Objek guna keberhasilan tugas kita,Anggota yang sudah di tunjuk dan di ploting segera masuk kedudukan masing masing,” ujarnya.

Pastikan betul semua titik dalam keadaan aman usai memasuki kedudukan masing – masing serta tetap waspada tingkatkan keamanan hingga usai kegiatan dan objek kembali pulang.

Jangan pernah lengah dan jangan pernah anggap pengamanan ini hal yang biasa kita laksanakan.

“Laporkan terus setiap perkembangan situasi di lapangan dengan alat komandan yang sudah di sediakan dengan cara berjenjang hingga pelaksanan apel kembali,” tutup Dandim.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply