Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Diundang Ke Program TVRI “Buah Hatiku Sayang”

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Kepulauan Seribu mendapatkan kehormatan diundang dalam program acara anak “Buah Hatiku Sayang” yang disiarkan oleh stasiun televisi TVRI. Acara yang dikemas dalam bentuk tanya jawab dan edukasi ini fokus pada dunia kepolisian perairan, memberikan wawasan dan pengetahuan kepada anak-anak mengenai tugas dan tanggung jawab polisi di wilayah perairan.

Kegiatan ini berlangsung secara off air dan rencananya akan ditayangkan pada tanggal 20 Juli 2024 pukul 15.00 WIB di TVRI. Kasat Polair AKP Dasiman dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa program ini adalah bagian dari inisiatif “Polisi Sahabat Anak”. Program ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa polisi selalu siap melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, termasuk di lingkungan perairan.

“ Kami berharap melalui acara ini, anak-anak dapat lebih mengenal dan memahami tugas polisi di wilayah perairan serta pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan di laut,” ujar AKP Dasiman. Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat sejak usia dini, membangun rasa percaya dan memberikan edukasi yang bermanfaat.

Program “Buah Hatiku Sayang” diharapkan tidak hanya menghibur, tetapi juga mendidik dan memperkaya pengetahuan anak-anak tentang berbagai profesi, termasuk kepolisian perairan.

(yen)

Share.

About Author

Leave A Reply