RSU Pengayoman Cipinang Gelar Sidak Dan Pengarahan Kesehatan Bagi Pasien Warga Binaan Pemasyarakatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepala Rumah Sakit ( Karumkit) Pengayoman Cipinang Jakarta Timur Kanwil Kumham DKI Jakarta, dr Ummu Salamah, melakukan inspeksi mendadak (sidak), bersama jajaran struktural, tim Satopspatnal dan petugas pengamanan, Selasa, (16/7/2024).

” Sidak ini adalah merupakan deteksi dini upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban untuk mewujudkan zero handphone, pungli, dan narkoba (Halinar),” ujar Karumkit dr Ummu Salamah.

Karumkit juga menyampaikan pesan kepada pasien Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tentang pentingnya menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan Rumah Sakit, dan larangan untuk merokok serta membawa barang-barang terlarang.

Selain sidak tersebut dilakukan juga pengarahan kesehatan kepada pasien WBP oleh dr.Dina Fitriani selaku tim PPI RSU Pengayoman Cipinang tentang penyakit TB sebagai wujud bentuk komitmen RSU Pengayoman Cipinang mencegah dan mengendalikan penyakit menular.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk komitmen dan keseriusan RSU Pengayoman Cipinang dalam pencegahan peredaran narkoba serta deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban,” tegas dr Ummu Salamah.

(thomson)

Share.

About Author

Leave A Reply