Pegawai Teladan RSU Pengayoman Wajib Mendapatkan Penghargaan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Pegawai RSU Pengayoman Cipinang Jakarta Timur Kanwil Kumham DKI Jakarta melakukan kegiatan apel pagi yang di pimpin Kepala Rumah Sakit ( Karumkit) Pengayoman, dr Ummu Salamah di Aula lt 2 RSU Pengayoman, Senin (15/7/2024).

Pada waktu kegiatan apel pagi Karumkit memberikan penghargaan ( reward) kepada 4 pegawai di triwulan II atas nama dr.Evi Verawati,Sp.G.K., Ibu Darsiyah, Bapak Suryo Sulaeman dan Bapak Saripudin.

“Pemberian penghargaan pegawai teladan RSU Pengayoman Cipinang secara rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali dalam rangka meningkatkan semangat kerja pegawai dan implementasi dari Area Perubahan Zona Integritas Pokja ketiga yaitu Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia, “ujar dr Ummu Salamah.

Karumkit berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam bekerja, serta menjaga integritas bekerja guna mewujudkan RSU Pengayoman Cipinang sebagai Satuan Kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Dengan adanya pemberian reward pegawai teladan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat pegawai untuk bekerja memberikan yang terbaik serta dapat memberikan kontribusi positif kepada organisasi sesuai tugas pokok dan fungsi untuk mewujudkan RSU Pengayoman Cipinang meraih predikat WBK .” tuturnya.

Menurut dr Ummu Salamah dengan adanya pemberian penghargaan ini merupakan langkah yang penting dalam memotivasi pegawai di RSU Pengayoman Cipinang untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan yang berkualitas.

Dan Dia juga menambahkan semangat dan komitmen para pegawai teladan merupakan aset berharga dalam menjaga kekompakan dan menjalankan tusi sebagaimana mestinya. Diharapkan, prestasi mereka akan menjadi inspirasi bagi pegawai lainnya.

(Thomson)

Share.

About Author

Leave A Reply