Dankormar Raih Juara 1 Menembak Executif Duel Plate VVIP Ajang Kapolri CUP 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., kembali berhasil meraih juara 1 Menembak _Executive Duel Plate_ kategori VVIP dalam ajang Kapolri Cup _Shooting Championship_ tahun 2024 di lapangan Tembak Perbakin Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (13/07/2024) kemarin.

Kapolri Cup _Shooting Championship_ tahun 2024 ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 kemaren.

Lomba Menembak _Executive Duel Plate_ kategori VVIP tersebut diikuti oleh 16 peserta dan diambil 3 Juara dengan nilai tertinggi yaitu juara 3 diraih oleh Wadan Korps Brimob Irjen Pol Ramdhani Hidayat, S.H., dengan nilai 6.60, juara 2 diraih oleh Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S., M.M., dengan nilai 7.25 dan juara 1 diraih oleh Dankormar dengan nilai 8.98.

Dalam kesempatan tersebut Dankormar mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., mengatakan selamat hari Bhayangkara ke-78 kegiatan ini adalah gambaran sinergitas TNI-Polri, dan TNI -Polri adalah suatu organisasi yang solid dan saling bekerjasama.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengikuti lomba Menembak _Executive Duel Plate_ kategori VVIP dalam ajang Kapolri Cup _Shooting Championship_ tahun 2024 sehingga berhasil merah juara saru” ungkap Dankormar usai menerima piala.

(and/yen)

Share.

About Author

Leave A Reply