Berusaha Berikan Terbaik, BRI Kramat Jati Salurkan CSR Hewan Qurban ke Masjid Al-Amin

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – BRI cabang Kramat Jati menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini BRI cabang Kramat Jati menyalurkan CSR berupa hewan qurban ke Masjid Al-Amin di Jalan Al-Amin no2 Rt06 Rw02 Kelurahan/Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Benar, dalam penyerahannya CSR tersebut berupa hewan qurban dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha (17/06/2024),” ujar Pimpinan Cabang BRI Kramat Jati, Asep Suhendra.

Ia menyebutkan, karena Masjid Al-Amin menyelenggarakan penerimaan dan penyaluran hewan qurban. Masjid Al-Amin menjadi tempat ibadah paling dekat dan dapat dijangkau oleh masyarakat karena akses yang sangat strategis dan dapat diakses dari Jalan Raya Bogor.

“Jadi, kami memilih Masjid Al-Amin ini karena lokasinya dekat dan mudah dijangkau,” ucap Asep.

Asep menambahkan, bahwa program BRI Peduli CSR kali ini memberikan sumbangan Hewan Qurban 1 (Satu) Ekor Kambing dengan harga Rp3.900.000 kepada Masjid Al-Amin.

Tentunya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BRI Kramat Jati dalam bentuk sosial kepada lingkungan. Terlebih untuk berbagi kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Untuk itu, BRI Kramat Jati terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah dan juga lingkungan sekitar,” pungkasnya.

(mul)

Share.

About Author

Leave A Reply