Sambut HUT Bhayangkara Ke 78 Polsek Caringin Polres Garut Open Turnamen Sepak Bola Persahabatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polsek Caringin Polres Garut berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Purbayani yang juga memperingati Hari Jadi ke 28 menggelar kegiatan kompetisi sepak bola persahabatan se wilayah kecamatan Caringin.

Kegiatan Kik Of open turnamen sepak bola berlangsung di lapangan desa Purbayani dengan menampilkan pertandingan antara PS Bina Muda Desa Purbayani Versus PS Gemas Sukarame, Senin (1/7/2024).

Kapolsek Caringin Iptu Asep Pujaeri melalui Cecep sebelum dimulai pertandingan mengatakan kegiatan ini untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 78 juga bertepatan dengan hari jadi Desa Purbayani yang ke 28.

“Kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan bukan mencari permusuhan, oleh karenanya baik pendukung maupun suporter di minta untuk tertib dan jungjung tinggi sportifitas,” pintanya.

Hal senada diungkapkan Pj Kades Purbayani Wawan bahwa tahun ini kegiatan HUT desa berbarengan dengan HUT Bhayangkara ke 78.

” Saya berharap open turnamen sepak bola persahabatan ini berjalan aman lancar dan tertib, karena bukan mencari permusuhan dan perpecahan melainkan untuk persahabatan,” tegas Wawan seraya memohon maaf jika dalam kegiatan turnamen kurang maksimal.

Panitia kegiatan Ropana SH bersyukur tahun ini HUT desa ke 28 bisa berkolaborasi dengan Kepolisian dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 78.

” Jika ada hal yang kurang maksimal dalam kegiatan ini harap memakluminya,” pungkasnya.

Tampak seluruh unsur Desa dan jajaran kepolisian Polsek Caringin Polres Garut menghadiri kegiatan. Hasil akhir pertandingan persahabatan antara PS Bina Muda Versus Gemas di menangkan oleh PS Bina Muda Desa Purbayani dengan skor 2-1. (Na)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply