Kasdim 0510/Trs Jalan Santai HUT Bhayangkara Ke-78: Komitmen Sinergitas TNI – Polri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Mayor Arh Didik Wahyudi, yang mewakili Dandim 0510/Trs, bersama Mayor Inf Suharto, Danramil 06/Trs, melakukan monitoring dengan menghadiri jalan santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Polresta Tangerang di alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut berlangsung pada Minggu pagi (30/06/2024) dan meliputi rute start dari depan alun-alun, Bunderan Masjid Al Amjad, Taman Kota, Polresta Tangerang, GSG, DPRD, Kantor Bupati, hingga finish di depan alun-alun Tigaraksa Pemkab Tangerang.

Mayor Arh Didik Wahyudi mewakili Dandim 0510/Trs,Letkol Arh Syarief SB, memberikan apresiasi kegiatan monitoring jalan santai HUT Bhayangkara ke-78 di Tigaraksa. Ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung kegiatan masyarakat yang positif serta mempererat hubungan dengan Polri. “Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Tangerang.” katanya.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Bachtiar Joko Mujiono, Kapolresta Tangerang, mengucapkan puji syukur atas kesehatan dan kesempatan yang diberikan Allah SWT kepada kita dalam kegiatan gerak jalan santai memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Sholawat kami haturkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW dan keluarga serta sahabatnya.

Dikatakannya, kegiatan gerak jalan santai ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-78, diharapkan meningkatkan kesehatan masyarakat di Kabupaten Tangerang dan menjaga keamanan festival ini.

“Pada HUT Bhayangkara ke-78, Polri mengusung tema “Presisi Menuju Indonesia Emas: Formasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”, mencerminkan komitmen Polresta Tangerang dalam mendukung reformasi birokrasi Polri, dengan fokus pada perbaikan layanan publik dan profesionalisme penegakan hukum.” ujarnya.

Ia juga menambahkan, berbagai kegiatan kemanusiaan seperti lomba kebersihan, pengobatan massal, baksos, donor darah, dan lainnya telah sukses dilaksanakan.

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang atas dukungan sarana dan prasarana untuk suksesnya HUT Bhayangkara ke-78. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan ridho-Nya dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.” katanya diakhir sambutan.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid, M.Si. Sekda Kabupaten Tangerang, Kombes Pol Bachtiar Joko Mujiono Kapolresta Tangerang, Mayor Arh Didik Wahyudi mewakili Dandim 0510/Trs, Mayor Inf Suharto Danramil 06/Trs, Kompol Agus Kurniawan Kapolsek Tigaraksa, Kapten Arh Yoga Rosadi Dandenarhanud 003/ARK, Kapten Lek Amin Dansat Radar, Bapak Rudi mewakili Kajari Kabupaten Tangerang, Letda PM Sagimin mewakili Dandenpom Jaya 1, dan M. Muhtadin Shimh Panitra Pengadilan.

Sumber ; Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply