Bupati Bandung: Netralitas ASN Pilar Utama Yang Harus Dijaga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BANDUNG – Memasuki Pilkada serentak tahun 2024, ini merupakan bagian perjalanan suatu proses demokrasi di Kabupaten Bandung. Dalam pelaksanaannya, netralitas ASN menjadi pilar utama yang harus dijaga untuk memastikan proses ini berjalan dengan jujur dan transparan.

Hal itu mengemuka saat Bupati Bandung Dadang Supriatna memimpin Rakor persiapan deklarasi ASN kabupaten Bandung dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 yang berlangsung di ruang rapat Bupati Bandung, Jum’at (28/6/2024). Dalam rakor tersebut Bupati Dadang Supriatna mendukung deklarasi netralitas ASN Pemkab Bandung harus dilaksanakan hingga ke tingkat kecamatan. Karena ini merupakan langkah strategis dalam menegaskan komitmen dalam menjaga profesionalisme yang demokratis,” ucapnya.

Menurut Dadang, Ini merupakan langkah yang tepat, guna menciptakan paradigma positif terkait isu netralitas ASN Pemerintah Kabupaten Bandung. “Saya haturkan terima kasih kepada Bawaslu untuk kerja sama dan pembinaan terkait tahapan-tahapan Pilkada tahun 2024 harus berjalan lancar,” tutur bupati. (Asp)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply