Pemdes Selaawi Talegong Salurkan Bansos Beras 761 KPM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Pemerintah Desa Selaawi Talegong Garut Jawa Barat telah menyalurkan bantuan pangan beras dari pemerintah pusat, Kamis (27/6/2024).

Para penerima bantuan pangan beras mengaku terbantu atas bantuan pangan beras yang diterima karena sangat membantu menutupi kebutuhan pangan sehari hari.

” Terimakasih atas bantuan pangan beras yang sudah kami terima dan berharap bantuan terus dilanjutkan,” ungkap seorang penerima bantuan.

Sementara Kades Selaawi Karna disela monitoring dan penyaluran bantuan pangan beras mengatakan, jumlah KPM di Desa Selaawi sebanyak 761 KPM. ” Mudah mudahan bantuan pangan dari pemerintah pusat ini bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi keluarga penerima manfaat,” ujarnya.

Sedangkan Kepala Seksi Kesra kecamatan Talegong Kusmana di sela monitoring bantuan di Desa Sukamulya menyebutkan total Penerima bantuan pangan beras se kecamatan Talegong berjumlah 6.695 untuk 7 desa meliputi Desa Mekarmukti 856 KPM, Mekarmulya 745 KPM, Mekarwangi 430 KPM ,Desa Sukalaksana 1.532 KPM,Sukamaju 1.239 KPM dan terakhir Desa Sukamulya sebanyak 1.132 KPM.

” Dari hasil monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan pangan beras berjalan lancar dan bantuan pangan ini untuk yang ke 6 kalinya,” pungkasnya.

Penyaluran bantuan juga melibatkan unsur desa, TNI/Polri dan petugas DTKS setempat.(Na)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply