Tasyakur Nelayan Rancabuaya Garut Akan Digelar 11 Juli 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Pemerintah Desa Purbayani menggelar Rapat Koordinasi bersama berbagai unsur terkait kegiatan tasyakur Nelayan Rancabuaya. Kegiatan Rakor berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Caringin Garut, Rabu (26/6/2024).

Menurut PJ Kepala Desa Purbayani Wawan ditemui usai Rakor menjelaskan, pelaksanaan kegiatan tasyakur Nelayan pantai Rancabuaya akan berlangsung pada tanggal 11 Juli 2024 mendatang.

Wawan menyebutkan ada berapa kegiatan yang bakal mewarnai hajat para nelayan Pantai Rancabuaya, diantara adalah baksos, sunatan massal, lomba tumpeng, Larung sesaji atau Nepus Nelayan.

” Puncak tasyakur Nelayan dihibur dengan pertunjukan wayang golek semalam suntuk” ujarnya.

Wawan berharap semua kegiatan yang di rencanakan dalam tasyakur Nelayan nanti berjalan sukses sesuai apa yang di harapkan.

Rakor di hadiri oleh Forkofimcam Caringin Pol Airud, para kepala UPT, unsur Desa dan panitia tasyakur Nelayan Rancabuaya.

Warga nelayan Pantai Rancabuaya berharap pula dengan adanya tasyakur Nelayan hasil tangkapan nelayan bisa lebih berlimpah selain itu kegiatan bisa pula menyedot wisatawan yang ingin berkunjung ke pantai Rancabuaya. (Na)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply