Optimalkan Pelayanan Kesehatan bagi Pasien WBP, Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumham RI Berikan Apresiasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham RI mendapat kunjungan kerja dari Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumham RI, Kosmas Harefa, Selasa (26/6/2024).

Kunjungan Kosmas Harefa didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Tonny Nainggolan disambut langsung oleh Kepala Rumah Sakit, dr.Ummu Salamah dan pejabat struktural.

Kosmas Harefa meninjau langsung sarana dan prasarana yang ada di RSU Pengayoman Cipinang seperti layanan Ramah HAM, ruang HCU, ruang layanan penunjang, dan ruang rawat inap pasien warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Secara langsung dia juga melakukan dialog dengan salah satu pasien WBP yang sedang melakukan perawatan di RSU Pengayoman Cipinang.

Dari hasil pemantauannya itu Staf Ahli Bidang Sosial itu mengapresiasi pelayanan prima yang diberikan oleh RSU Pengayoman Cipinang kepada pasien WBP dan masyarakat umum. “Saya sudah melihat semua fasilitas-fasilitas yang ada dan saya juga mendapatkan penjelasan dari Kepala RSU Pengayoman Cipinang terkait dengan pelayanan yang ada di rumah sakit ini yang sudah mendapatkan akreditasi PARIPURNA dari KARS, dan saya berharap RSU Pengayoman Cipinang berkomitmen terus dalam mengoptimalkan pelayanan kepada pasien WBP serta masyarakat umum,” ungkapnya.

(thomson)

Share.

About Author

Leave A Reply