Keakraban Dan Kebersamaan Babinsa Koramil 14/Panongan Dalam Komsos

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya – TIGARAKSA – Babinsa Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Tigaraksa Kopda Yayan nurbayan melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan yang bertempat di Desa Ranca iyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Kamis (27/6/2024).

Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan, serta bersilaturahmi dengan warga binaan.

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto menyampaikan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

“Kegiatan komsos ini sudah merupakan tugas keseharian seorang Babinsa di wilayah binaannya, untuk selalu dapat menjaga hubungan silahturahmi yang baik dengan warga binaan”, imbuhnya.

“Selain itu untuk menjaga jaring komunikasi yang baik dengan masyarakat, apabila ada suatu permasalahan langsung bisa di deteksi secara dini dan cegah dini agar dapat cepat di selesaikan”, tutup Danramil 14/Panongan.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi, dengan begitu diharapkan akan terjalin hubungan yang kokoh dan kuat sehingga TNI dengan Rakyat memiliki ikatan batin yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply