Dirresnarkoba PMJ Gelar Baksos Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 dan Hari Anti Narkoba Internasional 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki S.I.K, M.H melaksanakan kegiatan penyuluhan dan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dan hari Anti Narkoba Internasional 2024 di Jl. Menteng Tenggulum RW 01 Kelurahan Menteng Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKBP Bariyu Bhawana Kasubdit 1 Dit Resnarkoba, AKBP Iverson Manossoh Kasat Narkoba Polres Metro Jakpus bersama anggota, Yuldawati Sekel Keluarga Menteng dan stafnya, Isnaeni Ketua RW 01, ibu-ibu PKK, LMK, FKDM, petugas PPSU, bersama warga sekitar,

“Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya belum lama mengungkap 2,5 juta butir PCC, sehingga kita dapat menyelamatkan 1 juta jiwa. Menteng Tenggulun daerah merah narkoba, kita tidak ada kekuatan untuk mencegah karena jumlah personil kami tidak seimbang, kami berharap peran serta warga disini, bapak/ibu untuk membantu kami menginformasikan apabila ada peredaran, perdagangan maupun penyalahgunaan narkoba segera hubungi Kasat Narkoba (0821 1110 7810) AKBP Iverson untuk segera ditindaklanjuti.” Jelas Hengki.

Mari bapak/ibu kita selamatkan buah hati kita, ingatkan terus menerus anak-anak kita jangan sampai terjerumus ke pergaulan bebas sehingga menggunakan narkoba bahkan tawuran, kalau perlu cek HPnya buka isinya jangan sampai terlibat narkoba dan tawuran, tutur Hengki.

Apabila anak kita belum pulang jam 10 malam, segera hubungi cari keberadaan mereka jangan sampai terjerumus menggunakan narkoba.

Kegiatan penyuluhan dan Bakti Sosial dari Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya dilaksanakan di 4 tempat rawan peredaran dan penggunaan narkoba, Menteng Tenggulum Jakarta Pusat, Kampung Ambon Jakarta Barat, Kampung Bahari Jakarta Utara dan Kampung Boncos Jakarta Barat.

Diharapkan peran serta orang tua sangat diharapkan untuk membina putra-putrinya jangan sampai terjerumus menggunakan narkoba. “Sayangi buah hati kita dan selamatkan generasi bangsa tanpa narkoba”.

(yen)

Share.

About Author

Leave A Reply