Tekan Stunting, Babinsa Koramil 07/Kesek Monitoring Gerai Ibu Hamil

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya – TANGERANG – Upaya dalam menekan perkembangan Stunting di wilayah Koramil 07/Kresek, Babinsa Gunung Kaler, Koramil 07/Kresek, Kodim 0510/Trs Sertu Trisno P monitoring Gerai Ibu Hamil Puskesmas Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Rabu (26/06/2024).

Hadir dalam kegiatan, Kades Gunung Kaler, Cecep. AS beserta ibu Sumiati Ketua PKK Desa Gunung Kaler, Hj. Siti Atiah Ka Tu Puskesmas Kecamatan Gunung Kaler, Tim Nakes Puskesmas Kecamatan Gunung Kaler 7 orang Chairunnisa.

Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar melalui Sertu Trisno P mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk mengecek kesehatan Ibu dan janinnya secara berkala dan tambahan gizi agar anak terhindar dari resiko stunting.

“Dengan adanya gerai ibu hamil tersebut di harapkan dapat menekan laju pertumbuhan Stunting di wilayah Koramil 07/Kresek khususnya di wilayah Desa Gunung Kaler,” katanya.

Lebih lanjut Trisno menambahkan, pendampingan ini dalam rangka monitoring kegiatan di gerai ibu hamil yang dilakukan Puskesmas Gunung Kaler. “Kehadiran kami ini dalam rangka sinergitas dalam menekan perkembangan Stunting,” katanya.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply