Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Matraman Bersihkan Sampah Warga RW.10 Pisbar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kodim 0505/Jakarta Timur – Menjaga kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 02/Matraman, Serka Agus, Koptu Erwin bersama Dinas kebersihan dan warga RT.12 Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman melaksanakan kerja bakti bersihkan sampah dilingkungan, Rabu (26/06/24).

Pada kesempatan Kerja bakti tersebut Danramil Mayor Arm Ahmad Budiman,S,Sos,M,Si, mengatakan, kegiatan Kerja bakti ini merupakan upaya Babinsa sebagai Apkowil bersama warga dan Dinas kebersihan dalam mewujudkan kebersihan lingkungan di wilayah RT.012/10 Kelurahan Pisangan Baru.

“ Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Serka Agus, Koptu Erwin bersama Dinas kebersihan Matraman dan warga ini , karena banyaknya sampah yang menumpuk di tiap-tiap tampungan nak sampah, sehingga harus cepat diangkat dan dimasukkan ke Truk sampah untuk selanjutnya dibawa ke TPS akhir Bantar gebang Bekasi.

Kerja bakti ini juga sebagai upaya Babinsa mengedukasi warganya agar peduli dengan kebersihan lingkungan, terutama tempat tinggal warga.

“Kerjasama yang baik antara Babinsa Pisbar dengan Dinas kebersihan Matraman dan warga yang selama ini sudah berjalan dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna meningkatkan sinergi dalam hal kebersihan dan Kamtibmas wilayah, tandasnya.

Sumber : Pendim 0505/JT

Share.

About Author

Leave A Reply